Sekilas Tentang Asteroid

Diposting oleh Admin On 15.24
Ada banyak hal menarik terjadi di bintang-bintang di atas kami yang membuat astronomi sangat menyenangkan. Yang benar adalah alam semesta ini yang selalu berubah, bergerak, beberapa akan berkata "hidup" hal karena kau tak pernah tahu apa yang akan Anda lihat pada malam tertentu astronomi.

Sekilas Tentang Asteroid. Tapi dari banyak fenomena langit, ada mungkin tidak menyenangkan seperti waktu itu Anda melihat asteroid pertama Anda bergerak di langit. Untuk memanggil asteroid yang "bintang rock" astronomi adalah lelucon buruk secara bersamaan tetapi gambaran yang akurat tentang bagaimana penggemar astronomi melihatnya. Tidak seperti matahari, planet dan bulan, asteroid yang bergerak, terus berubah dan, jika mereka muncul di langit malam, menarik dan dinamis.

Seperti bintang rock, asteroid yang telah diberikan kepada mereka yang adil dari perkotaan mitos dan pengetahuan. Banyak yang mengaitkan kepunahan dinosaurus dengan dampak asteroid besar di bumi. Teori ini memiliki beberapa kredibilitas dan, jika itu benar, itu memunculkan gambar yang cukup mengejutkan dan firasat ketakutan dalam mengekang saat ini spesies di muka bumi, umat manusia.

Kenyataan bahwa asteroid adalah puing-puing ruang bergerak cepat hanya membuat gerakan dan aktivitas mereka lebih menarik dan menyenangkan. Tidak seperti bulan, planet atau bintang, kemungkinan bahwa sebuah asteroid bisa memukul bumi seluruhnya masuk akal dan pada kenyataannya, ada banyak didokumentasikan kasus asteroid kecil sehingga melalui atmosfer kita dunia stronomi dan meninggalkan kawah yang cukup mengesankan di permukaan bumi.

Budaya populer telah dengan gembira memeluk ide tentang dampak asteroid. Ide telah melahirkan banyak cerita fiksi ilmiah menambahkan gagasan bahwa bentuk-bentuk kehidupan asing boleh naik asteroid ke dunia kita dan memulai sebuah "perang dunia" situasi. Namun sejauh ini, yang paling berbicara tentang konsep yang telah menangkap imajinasi dan ketakutan para penggemar fiksi ilmiah dan masyarakat umum adalah asteroid lain memukul bumi yang dapat menyapu kehidupan seperti diduga terjadi pada dinosaurus. Bahkan, film "Armageddon" ini didasarkan pada ide dan konsep yang entah bagaimana manusia bisa mencegah bencana itu dengan teknologi.

Sekilas Tentang Asteroid. Tapi mungkin cara terbaik untuk menenangkan ketakutan kita dan menggantikannya dengan sains fiksi ilmiah adalah dengan pemahaman dan pengetahuan. Sebenarnya, ada telah banyak studi tentang aktivitas asteroid dan komunitas ilmiah yang serius telah memperoleh pengetahuan yang signifikan dari benda-benda angkasa yang menakjubkan ini. Sejumlah probe untuk asteroid telah dilakukan yang telah memberi kita banyak informasi tentang komposisi mereka dan bagaimana kita bisa memprediksi perilaku mereka.

Kita sekarang tahu bahwa sebagian besar asteroid kita menyaksikan datang dari sabuk asteroid yang ada di antara Mars dan Jupiter. Ini adalah dari komunitas ini asteroid yang banyak asteroid terkenal muncul. Para ilmuwan telah memperoleh pengetahuan yang signifikan tentang komposisi asteroid dan memisahkannya ke dalam kelas-kelas seperti kelas S yang berasal dari bagian sabuk yang paling dekat dengan Mars, kelas C, D dan V yang diklasifikasikan oleh komposisi dan kelas yang disebut "centaurus" pola penerbangan yang membawa mereka lebih dekat ke Jupiter dan Uranus.

Beberapa probe NASA telah dilakukan pada terbang dekat asteroid telah melakukan beberapa studi menakjubkan eksentrik ini benda-benda angkasa. Pada tahun 1994 Galileo probe punya dalam 1000 mil dari asteroid Ida dan menemukan bahwa Ida benar-benar memiliki bulan sendiri. Sekilas Tentang Asteroid.

Probe lainnya telah dipecat impactors ke asteroid dan bahkan mendarat di sebuah asteroid untuk menghasilkan data ilmiah yang menakjubkan bagi kami. Ada banyak belajar tentang asteroid dalam cinta kami astronomi dan pengetahuan itu hanya membuat kenikmatan kita melihat mereka di dalam kosmos bahkan lebih menarik.

0 Response to 'Sekilas Tentang Asteroid'

Posting Komentar