Beyond the Naked Eye

Diposting oleh Admin On 21.00
Sulit untuk mengatakan kapan dalam hidup kita masing-masing dari kita menjadi sadar akan hal ini disebut "astronomi". Tetapi, aman untuk mengatakan bahwa di beberapa titik di hidup kita, masing-masing dan setiap salah satu dari kita saat itu ketika kita tiba-tiba terkejut ketika kita berhadapan dengan besarnya alam semesta yang kita lihat di langit malam. Bagi banyak dari kita yang penduduk kota, kita tidak benar-benar menyadari bahwa langit di sana secara rutin. Lampu-lampu kota melakukan pekerjaan baik menyembunyikan tampilan yang menakjubkan di atas semua kepala kita sepanjang waktu.

Jadi itu mungkin itu setahun sekali liburan ke tempat berkemah atau pergi ke rumah saudara di negara yang kita temukan di luar diri kita ketika pemboros dari langit malam tiba-tiba memutuskan untuk mengenakan pertunjukan spektakuler itu. Jika anda telah memiliki semacam itu saat ketika Anda benar-benar terkesan terengah-engah oleh pemboros langit malam dapat menunjukkan kepada kita, Anda mungkin bisa mengingat bahwa saat yang tepat ketika Anda bisa mengatakan sedikit pun kecuali "wow" pada apa yang Anda lihat.

Bahwa "Wow" saat ini adalah apa yang astrologi adalah semua tentang. Bagi beberapa orang, bahwa saat wow menjadi gairah yang mengarah ke karier mempelajari bintang-bintang. Untuk sedikit beruntung, bahwa wow saat ini karena memakan yang semua obsesi yang mengarah kepada mereka bepergian ke bintang-bintang di ruang angkasa atau di salah satu ruang awal misi kita. Tapi bagi kebanyakan dari kita astrologi dapat menjadi hobi atau hobi biasa. Tapi kami membawa wow itu saat bersama kami selama sisa hidup kita dan mulai mencari cara untuk melihat lebih dalam dan belajar lebih banyak tentang alam semesta yang spektakuler yang kita lihat dalam jutaan bintang di atas kami setiap malam.

Untuk memulai dalam belajar bagaimana untuk mengamati bintang-bintang jauh lebih baik, ada beberapa hal dasar yang mungkin kita perlu melihat lebih dalam, lebih dari sekedar apa yang bisa kita lihat dengan mata telanjang dan mulai mempelajari bintang-bintang serta menikmatinya. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah peralatan tidak semua kecuali sastra. Peta bintang yang baik akan memperlihatkan kepada anda rasi bintang utama, lokasi bintang kunci yang kita gunakan untuk menavigasi langit dan planet-planet yang akan muncul lebih besar daripada bintang-bintang. Dan jika Anda tambahkan ke peta itu juga dilakukan beberapa bahan pengantar ke dalam hobi astronomi, Anda baik di jalan.

Hal berikutnya yang kami alami ingin Anda dapatkan adalah teleskop yang baik. Anda mungkin telah melihat seorang penggemar yang baik sepanjang studi mereka mendirikan mencari orang-orang benar-benar keren teleskop di sebuah bukit di suatu tempat. Yang menggairahkan astronom amatir di dalam kamu karena itu harus menjadi langkah logis berikutnya dalam pertumbuhan hobi Anda. Tapi bagaimana untuk membeli teleskop yang baik dapat benar-benar membingungkan dan menakutkan.

Sebelum Anda pergi ke biaya besar, mungkin langkah berikutnya yang lebih baik dari mata telanjang untuk berinvestasi dalam set baik teropong. Bahkan ada teropong yang cocok untuk menatap bintang yang akan melakukan apa saja yang baik untuk memberikan pekerjaan tambahan Anda bahwa visi Anda ingin melihat hanya sedikit lebih baik keajaiban alam semesta. Dirancang dengan baik set teropong juga memberi Anda jauh lebih mobilitas dan kemampuan untuk menjaga "visi yang disempurnakan" di ujung jari Anda saat yang menakjubkan itu sendiri menampilkan hanya menyajikan kepada Anda.

Semua ini menghalangi Anda dari bergerak maju dengan rencana Anda untuk membuat sebuah sistem teleskop awesome. Hanya pastikan Anda mendapatkan kualitas saran dan pelatihan tentang cara mengkonfigurasi teleskop untuk memenuhi kebutuhan anda. Dengan menggunakan panduan ini, anda akan menikmati kenikmatan jam astronomi di fenomenal pemandangan di langit malam yang berada di luar mata telanjang (Beyond the Naked Eye).

0 Response to 'Beyond the Naked Eye'

Posting Komentar