Ikatan dengan Semesta

Diposting oleh Admin On 08.05
Sebagai orangtua, kita sering khawatir tentang apa yang anak-anak kita semakin bersemangat. Kami berharap kami dapat membimbing mereka untuk "ikatan" dengan hal-hal yang sehat seperti cinta belajar, keluarga dan kegiatan sosial yang sehat. Tapi kami juga khawatir mereka akan ikatan dengan orang yang salah seperti internet penguntit atau orang yang salah di sekolah. Bukankah lebih bagus lagi jika kita bisa memanfaatkan energi yang luar biasa dan keinginan untuk kait ke sesuatu dan ikatan dengan itu dan membantu anak-anak kita "ikatan" dengan cinta alam semesta melalui astronomi?

Cinta anak-anak untuk mendapatkan bersemangat tentang apa yang Anda sukai. Jadi ada banyak cara anda dapat "musim semi" bersenang-senang astronomi pada mereka yang akan jump start mereka pada panjang dan bahagia eksplorasi dari hobi astronomi. Berikut adalah beberapa untuk mendapatkan imajinasi Anda pergi.

* Kerja ke suatu malam di halaman belakang. Jika Anda tahu langit malam akan sangat menarik malam barbecue keluarga besar, rencanakan untuk memiliki beberapa selimut di luar sana. Lalu seperti orang lain yang bermain Frisbee, hanya berbaring sebuah selimut, berbaring telentang dan mulai menatap ke langit dengan sebuah teropong. Seperti lelucon lama memandangi sebuah tempat jauh untuk mendapatkan minat masyarakat, anak-anak Anda akan melihat apa yang Anda lakukan dan apa yang harus tahu apa yang sedang terjadi. Ketika Anda membiarkan mereka mengintip, keingintahuan mereka akan melepas seperti api liar dan mereka ketagihan.

* Sebuah kejutan kunjungan ke negara. Kadang-kadang sulit untuk melihat tampilan yang luas bintang-bintang dari dalam kota. Jadi, jika Anda mengumumkan bahwa Anda akan menunjukkan kepada mereka kejutan pada suatu malam dan meminta mereka tumpukan ke dalam mobil, keingintahuan mereka akan menjadi liar saat Anda meninggalkan kota. Bila Anda menemukan bahwa tenang taman, lapangan atau tempat sisi danau, yang harus Anda lakukan adalah titik ke atas dan berkata "lihat saja" dan kemegahan langit malam akan melakukan sisanya.

* Khusus hadiah Natal. Anda dapat membeli anak-anak Anda yang terjangkau dan tahan lama teleskop pemula bersama dengan beberapa peta bintang mudah ditulis hanya untuk anak-anak. Bayangkan ketika mereka membuka hadiah menarik ini dan ingin tahu bagaimana menggunakannya. Jangan terkejut jika anda sedang mengatur teleskop baru di salju untuk menunjukkan kepada mereka hal-hal besar yang akan mereka lihat di dalam kosmos dengan hadiah yang Santa ingin mereka miliki. Karunia astronomi.

* Unleash kekuatan hujan meteor pada mereka. Anda dapat menjaga mata pada peristiwa yang diperkirakan untuk pengamat langit di daerah Anda. Ketika hujan meteor besar berikutnya adalah soal meledak di wilayah Anda, perhatikan cuaca untuk malam yang jelas dan mendapatkan anak-anak Anda bersemangat tentang apa yang mereka saksikan. Ketika lampu-lampu mulai pergi atas kepala dan Anda menciptakan narasi yang menyenangkan dan menarik dramatis ini, anak-anak akan menjadi pecandu seumur hidup untuk pengalaman hebat yang dapat memiliki sebagai mahasiswa astronomi.

* Rencanakan acara kejutan dengan sesuatu yang Anda sudah lakukan. Sebagai contoh, pada liburan, Anda dapat merencanakan rute Anda di perjalanan lintas negara untuk membawa Anda dalam jarak mengunjungi salah satu dari jutaan dolar teleskop besar di negeri ini. Dengan menghubungi mereka terlebih dahulu, Anda dapat yakin mereka melakukan tur yang bertepatan dengan kunjungan Anda. Coba bayangkan jika mereka dapat melihat pada sebuah teleskop yang lebih besar daripada rumah mereka dan mungkin melihat melalui lensa mata sebagai kosmis pemandangan yang menakjubkan, ini akan menjadi hit dari liburan.

Astronomi merupakan kegiatan untuk memperkenalkan pada perjalanan berkemah keluarga. Sebagai keluarga duduk mengelilingi api setelah malam yang menyenangkan berkemah, yang perlu anda lakukan hanyalah melihat ke atas dan pergi "Wow, lihat itu!" Ketika kepala kecil itu mendongak, mereka akan melihat kembali ke bawah berubah anak-anak, anak-anak di cinta dengan bintang-bintang.

Astronomi adalah gairah yang sehat untuk anak-anak Anda dan satu mereka dapat tumbuh dengan seluruh hidup mereka. Dan mungkin tidak ada hadiah yang lebih baik Anda dapat memberikan mereka daripada kasih bintang-bintang, ilmu pengetahuan dan alam yang yang dibungkus bersama ketika anak-anak Anda ikatan dengan alam semesta melalui astronomi.

0 Response to 'Ikatan dengan Semesta'

Posting Komentar