Alam Semesta Dan Luar Angkasa

Diposting oleh Admin On 07.27
Sementara itu hanya sebuah acara TV, bahwa pidato singkat pada awal Star Trek asli menunjukkan benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik menangkap perasaan kita tentang ruang. Itu adalah perasaan yang mendorong cinta kita astronomi dan keinginan kita untuk belajar lebih banyak dan lebih banyak tentang hal itu.

Hal yang paling menarik untuk mempelajari alam semesta adalah juga yang paling membuat frustrasi dan itu adalah bahwa tak peduli seberapa ahli kita, kita selalu baru saja dimulai. Tapi kalau ini bisa menghibur, beberapa pikiran yang paling maju dalam sains dan dari sejarah selalu merasa begitu tentang ruang. Bahkan hebat seperti Copernicus dan Einstein menengadah ke angkasa dan merasa seperti mereka hanyalah spec di hadapan tak terhingga tersebut.

Tentu saja ruang tidak tak terbatas. Itu harus terbatas yang berarti entah bagaimana harus ada akhirnya. Tapi jika ada, tak seorang pun di planet kecil ini sudah tahu di mana tempatnya. Satu-satunya hal yang telah membawa kita untuk "akhir alam semesta" adalah kemampuan kita yang terbatas untuk melihat lebih dalam lagi ke ruang angkasa.

Tapi menaklukkan ruang perbatasan terakhir berarti lebih dari sekedar melihat lebih banyak bintang-bintang dan planet-planet dan membangun teleskop terbesar yang kami bisa. Ada beberapa pikiran bertiup konsep tentang bagaimana ruang karya yang kita miliki di depan kita untuk menaklukkan. The Big Bang dan alam semesta yang meluas saja sudah cukup untuk menetapkan pikiran Anda untuk berputar. Tapi kemudian kami telah kedatangan Einstein dan teori relativitas untuk mengatur seluruh ide pada telinga. Tiba-tiba ruang tidak hanya tiga dimensi, tetapi dimensi waktu menjadi ekspor dan yang berliku-liku dan mungkin bahkan perjalanan melalui waktu tampaknya hampir mungkin.

Ruang perbatasan adalah sebagai suatu perjalanan banyak pikiran seperti itu adalah jarak. Ketika Steven Hawking menunjukkan kami misteri lubang hitam, tiba-tiba, waktu dan ruang bisa runtuh dan akan berputar dan berubah dalam tekanan intergalaksi kompor tersebut. Kalau bukan karena keajaiban astronomi radio, ide-ide ini akan tetap saja ide-ide tetapi perlahan-lahan ilmu penangkapan dengan teori.

Namun kecemerlangan pikiran ahli matematika dan jenius seperti Hawking dan Einstein terus meregangkan konsep ruang. Sekarang kita memiliki teori string yang bisa merevolusi segala sesuatu yang kita ketahui tentang ruang, waktu dan bagaimana alam semesta berkaitan dengan dirinya sendiri. Kita tidak bisa mengatakan, tidak, kita telah menemukan cukup. Ini adalah batas akhir. The Starship Enterprise tidak akan berhenti mengeksplorasi sehingga tidak bisa kita. Karena ada rintangan masih depan yang memiliki nama tetapi tidak ada jawaban yang nyata it yet. Ada yang disebut Unified Field Theory dan mereka yang tahu memberitahu kita bahwa ketika Einstein dan Hawkings hari kita crack teori itu, setiap teori lain akan jatuh ke tempatnya.

Konsep yang menarik ini tampaknya beberapa alat untuk menempatkan besarnya ruang dalam konteks. Yang mungkin juga menjadi nilai fiksi ilmiah. Tidak hanya para penulis fiksi ilmiah sering para visioner apa yang akan datang di masa depan tetapi mereka memberi kita gagasan bahwa ruang angkasa dapat diketahui, bahwa meskipun seberapa besar itu dan bagaimana kita kecil, kita dapat menaklukkan perbatasan ini seperti kita telah menaklukkan orang lain sebelum kami.

Bagi umat manusia, yang sering cukup. Jika kita bisa mendapatkan visi yang kita dapat menaklukkan sesuatu, bahkan jika itu adalah sesuatu yang begitu besar, sehingga mustahil besar, tampaknya bahwa kita mampu melakukan apa saja. Dan cinta astronomi, mungkin tidak seperti gaya lainnya di bumi, telah membawa umat manusia bersama-sama ke arah tujuan bersama itu menaklukkan alam semesta. Upaya untuk mendirikan stasiun ruang angkasa internasional dan untuk bekerja sama dalam penyebaran jangkauan kita off dari planet ini tampaknya untuk menemukan kesamaan antara bangsa-bangsa yang lain tidak bisa akur di permukaan bumi.

Itu saja mungkin menjadi alasan bahwa kita harus terus mendukung astronomi secara lokal dan program luar angkasa nasional. Ini adalah sesuatu yang tampaknya membawa damai daripada perang dan membuat kita orang-orang yang lebih baik. Tapi lebih dari itu seolah-olah ini adalah apa yang kita diciptakan untuk melakukannya. Untuk menjangkau bintang mungkin takdir kita. Jika demikian maka cinta kita astronomi adalah lebih dari satu hobi, itu suatu panggilan.

0 Response to 'Alam Semesta Dan Luar Angkasa'

Posting Komentar