Dasar dan Panduan Membeli Teleskop

Diposting oleh Admin On 06.00
Ada saat dalam kehidupan setiap calon astronom bahwa sudah waktunya untuk membeli teleskop pertama. Ini menarik untuk berpikir tentang pengaturan stasiun melihat sendiri apakah yang ada di dek rumah Anda atau memiliki kuat namun teleskop ponsel dibentuk untuk dibawa ke desa untuk benar-benar menghapus mendapatkan kesempatan baik mengambil beberapa napas memandang bintang.

Hal terakhir yang kita ingin lakukan adalah untuk mengambil salah satu dari "menyenangkan" hobi Anda astronomi karena sukacita dari apa yang kita lakukan sebagai bintang gazers adalah bagian besar dari banding. Tetapi tidak seperti banyak hobi lain, kita adalah semangat ilmu pengetahuan astronomi, pembelajaran dan penemuan. Dan jangan menipu diri sendiri, bahkan hobi dengan teleskopik yang terbatas mendirikan dapat melihat beberapa hal-hal menakjubkan di bintang-bintang. Jadi, mari kita pastikan bahwa Anda berinvestasi dalam yang solid peralatan yang dapat terus tumbuh dengan sebagai pengetahuan dan kemampuan Anda sebagai seorang ahli astronomi tumbuh. Tapi bagaimana kita melakukannya?

Meet the Geeks.
Sekarang kita menggunakan istilah "kutu teleskop" penuh kasih sayang karena setiap dari kita yang mengabdikan diri untuk cinta kita astronomi teleskop akhirnya menjadi aneh. Dan ini adalah tipe orang yang akan tahu persis bagaimana untuk mengevaluasi kebutuhan bisnis anda dalam hal di mana Anda sekarang dan di mana Anda ingin pergi sebagai hobi Anda tumbuh bersama Anda. Jadi, jika Anda belum terkait dengan klub astronomi lokal, sekarang adalah waktu untuk melakukannya.

Mulai menggosok siku dengan orang-orang yang hidup dan bernapas teleskop. Masukan mereka seratus kali lebih dapat diandalkan daripada apa yang brosur penjualan atau penjual yang mungkin harus mengatakan karena "teleskop Geeks" berada di tempat Anda berada, membuat kesalahan dan sangat ingin membantu Anda menghindari kesalahan yang sama.

Size Matters
Dalam dunia teleskop, penjualan orang melihat, untuk mencoba membingungkan kita dengan semua lonceng dan peluit hottest mereka menjual model. Salah satu cek besar poin yang sering mendorong adalah tingkat amplifikasi lensa teleskop. Sementara itu adalah faktor yang perlu diperhatikan, ketika datang ke lensa teleskop, tua frase "ukuran masalah" adalah pedoman yang baik.

Hanya ingat bahwa lensa teleskop Anda bekerja dengan baik ketika dibutuhkan yang paling ringan dapat dari objek yang sedang Anda lihat. Jadi yang lebih luas diameter lensa, semakin baik tampilan yang akan Anda dapatkan. Jadi, jangan jatuh untuk tingkat amplifikasi saja. Hati-hati mengevaluasi ukuran lensa sehingga Anda memiliki hak cocok untuk apa yang ingin Anda lakukan.

Itu Harus Its Berdiri di atas Kaki Sendiri.
Jika Anda akan mendirikan sebuah stasiun teleskop permanen, maka anda dapat mengunci satuan bawah sehingga baik didukung. Tetapi banyak dari kita harus mengambil teleskop kami keluar ke negara untuk digunakan optimal. Dasar dan Panduan Membeli Teleskop. Jadi harus berdiri kuat dan fleksibel sehingga kami dapat menyiapkan teleskop pada wilayah yang tidak rata tapi masih merasa aman bahwa hal ini penting dan mahal peralatan akan berdiri sendiri tanpa takut jatuh selama waktu pengamatan kami.

Kita telah disebutkan kuat dan fleksibel sebagai panduan evaluasi untuk teleskop berdiri tetapi menambahkan dalam kemudahan penggunaan juga. Anda harus mampu mengatur teleskop dan memecahnya dengan cepat dan mudah ketika Anda berada di remote viewing. Anda mungkin menemukan diri Anda bahkan menyiapkan atau mencatat teleskop Anda dalam gelap atau dengan lentera atau senter jika Anda mengambil keuntungan dari menampilkan bintang besar di langit malam akhir yang membuat hobi ini begitu mengasyikkan.

Ini adalah dasar-dasar apa yang harus dicari dalam teleskop baru Anda. Akhirnya, pastikan teleskop dapat ditingkatkan dan diperluas tanpa harus membuang unit pertama pergi dan membeli sesuatu yang sama sekali baru. Anda ingin teleskop untuk tumbuh sebagai pengetahuan dan keterampilan Anda berkembang. Jika teleskop pertama Anda memenuhi semua persyaratan ini, kamu tidak pada telapak kaki kanan yang panjang dan menyenangkan karir sebagai astronom amatir.

0 Response to 'Dasar dan Panduan Membeli Teleskop'

Posting Komentar