Teleskop Dalam Astronomi

Diposting oleh Admin On 16.00
Membeli teleskop yang tepat untuk mengambil cinta Anda astronomi ke tingkat berikutnya adalah langkah berikutnya besar dalam perkembangan hasrat Anda untuk bintang-bintang. Dalam banyak hal, ini adalah langkah besar dari seseorang yang hanya bermain-main dengan astronomi mahasiswa yang serius dari ilmu pengetahuan. Tapi kau dan aku sama-sama tahu bahwa masih ada langkah besar lainnya setelah membeli teleskop sebelum Anda benar-benar tahu bagaimana menggunakannya.

Jadi, sangat penting bahwa Anda mendapatkan teleskop yang tepat untuk di mana Anda berada dan apa yang Anda memandang bintang Preferensi. Untuk mulai dengan, mari kita membahas tiga jenis utama teleskop dan kemudian berbaring beberapa "Telescope 101" konsep untuk meningkatkan kesempatan Anda bahwa Anda akan membeli hal yang benar.

Tiga jenis teleskop utama bahwa astronom amatir bisa membeli adalah refraktor, yang Reflector dan Schmidt Cassegrain teleskop. Dua yang pertama diberi nama untuk jenis lensa yang digunakan. Hal ini cukup mudah untuk melihat bahwa lensa adalah jantung dari teleskop sehingga jenis yang akan Anda gunakan akan menentukan keberhasilan penggunaan yang Anda teleskop.

Refraktor lensa yang paling sederhana karena menggunakan lensa cembung untuk memfokuskan cahaya pada lensa mata. Jadi lensa membengkok keluar untuk tujuan ini. Para kekuatan teleskop refraktor adalah dalam melihat planet. Kekuatan pemantul dalam melihat lebih jauh benda-benda dan lensa cekung atau menekuk masuk tersebut menggunakan cermin untuk memfokuskan gambar yang akhirnya lihat. Jenis terakhir, yang Schmidt Cassegrain teleskop adalah yang paling rumit dan menyelesaikan tujuan-tujuan dari kedua tetapi menggunakan sistem yang terlibat cermin untuk menangkap gambar yang ingin Anda lihat.

Jadi untuk memilih tepat jenis teleskop, tujuan Anda dalam menggunakan teleskop adalah penting. Untuk benar-benar memahami kekuatan dan kelemahan tidak hanya dari lensa dan teleskop desain, tetapi juga dalam cara menjalankan teleskop menatap bintang dalam berbagai situasi, yang terbaik adalah melakukan beberapa pekerjaan rumah ke depan dan mendapatkan pemaparan ke berbagai macam. Jadi, sebelum Anda melakukan pembelian pertama Anda ...

* Di atas semuanya, menjalin hubungan dengan teleskop yang memiliki reputasi baik toko yang mempekerjakan orang-orang yang mengetahui barang-barang mereka. Jika Anda membeli teleskop di Wal-Mart atau departemen store, kemungkinan Anda akan mendapatkan hal yang benar terpencil.

* Pilih otak para ahli. Jika Anda belum aktif dalam masyarakat atau klub astronomi, orang-orang penjualan di toko teleskop akan dapat memandu Anda untuk aktif masyarakat di daerah Anda. Setelah Anda memiliki hubungan dengan orang-orang yang telah membeli teleskop, Anda dapat memperoleh nasihat tentang apa yang berhasil dan apa yang harus dihindari yang lebih valid daripada apa pun Anda akan mendapatkan dari web "atau seorang tenaga penjualan di Wal-Mart.

* Coba sebelum Anda membeli. Ini adalah keuntungan lain terjadi di beberapa kunjungan lapangan dengan klub astronomi. Anda dapat menyisihkan beberapa jam berkualitas dengan orang-orang yang mengetahui teleskop dan rig mereka dibentuk untuk memeriksa peralatan mereka, mempelajari aspek-aspek teknis kunci, dan mencobanya sebelum Anda tenggelam uang dalam mengatur Anda sendiri.

Ada pertimbangan lain untuk faktor ke dalam keputusan pembelian akhir Anda. Bagaimana harus mobile teleskop Anda dapat? Tripod atau keputusan aksesori lainnya akan berubah secara signifikan dengan teleskop yang akan hidup di geladak versus yang Anda berencana untuk membawa ke banyak lokasi terpencil. Seperti itu, betapa sulitnya adalah mengatur dan menghancurkan? Bagaimana kompleks adalah teleskop dan akan Anda mengalami masalah dengan pemeliharaan? Jaringan untuk mendapatkan jawaban untuk ini dan pertanyaan lain. Jika Anda melakukan pekerjaan rumah seperti ini, Anda akan menemukan teleskop yang tepat untuk langkah besar berikutnya dalam evolusi hasrat Anda untuk astronomi.

0 Response to 'Teleskop Dalam Astronomi'

Posting Komentar