Melihat dan Memandang Bulan

Diposting oleh Admin On 06.55
Bagi banyak dari kita, pengalaman pertama belajar tentang benda-benda angkasa dimulai ketika kita melihat dan memandang bulan purnama pertama kami di langit. Ini benar-benar sebuah pemandangan indah bahkan dengan mata telanjang. Jika malam jelas, Anda dapat melihat detail menakjubkan permukaan bulan hanya menatap bintang di halaman belakang Anda.

Tentu saja, karena anda bertumbuh dalam kasih Anda astronomi, Anda akan menemukan banyak benda-benda angkasa yang menarik. Tapi bulan mungkin selalu cinta pertama kami karena merupakan salah satu ruang jauh objek yang memiliki perbedaan unik terbang dekat dengan bumi dan pada manusia yang telah berjalan.

Studi Anda bulan, seperti yang lain, bisa pergi dari yang sederhana hingga yang sangat kompleks. Untuk menatap bulan dengan mata telanjang, membuat diri Anda terbiasa dengan peta lunar akan membantu Anda memilih laut, kawah dan fenomena geografis lain bahwa orang lain telah dipetakan untuk membuat belajar lebih menyenangkan. Peta bulan dapat memiliki dari astronomi setiap toko atau online dan mereka layak investasi.

Waktu terbaik untuk melihat bulan, jelas, adalah pada malam hari ketika ada sedikit awan dan cuaca adalah untuk menampung dan tahan lama studi. Kuartal pertama menghasilkan kajian detail terbesar. Dan jangan tertipu tetapi menghalangi dari bagian dari bulan jika tidak dalam tahap bulan purnama. Fenomena yang dikenal sebagai "cahaya bulan" memberi Anda kemampuan untuk melihat bagian gelap bulan dengan beberapa detail yang baik, bahkan jika bulan hanya di seperempat atau setengah layar.

Untuk menendang itu membuat takik, sebuah teropong yang baik dapat melakukan keajaiban bagi detail Anda akan melihat di permukaan bulan. Untuk hasil terbaik, mendapatkan lapangan luas baik dalam pengaturan binocular sehingga Anda dapat mengambil dalam lanskap lunar dalam segala keindahannya. Dan karena hampir mustahil untuk memegang teropong masih untuk jangka waktu Anda akan ingin untuk menatap tubuh indah komet ini di angkasa, Anda mungkin ingin untuk menambahkan Anda ke gudang peralatan tripod yang bagus yang dapat Anda affix teropong untuk sehingga Anda dapat studi bulan dalam kenyamanan dan dengan melihat platform yang stabil.

Tentu saja, untuk mengambil menyembah bulan akhir, melangkah peralatan anda sampai teleskop starter yang baik akan memberikan detail yang paling menakjubkan dari permukaan bulan. Dengan masing-masing upgrade pengetahuan dan kedalaman dan cakupan dari apa yang Anda akan dapat melihat akan meningkatkan secara geometris. Bagi banyak astronom amatir, kadang-kadang kita tidak bisa mendapatkan cukup dari apa yang bisa kita lihat di ruang terdekat kita ini objek.

Untuk bawa ke tingkat berikutnya alami, Anda mungkin ingin mengambil keuntungan dari kemitraan dengan para astronom lainnya atau dengan mengunjungi salah satu dari yang benar-benar teleskop besar yang telah dibentuk oleh profesional yang telah berinvestasi dalam teknik-teknik yang lebih baik untuk menghilangkan gangguan atmosfer untuk melihat bulan bahkan lebih baik. Internet dapat memberikan Anda akses ke Hubble dan banyak teleskop besar yang menunjuk pada bulan sepanjang waktu. Lebih lanjut, banyak klub astronomi yang bekerja pada cara untuk menggabungkan beberapa teleskop, hati-hati disinkronisasi dengan komputer untuk tampilan terbaik lunar lansekap.

Menjadi bagian dari masyarakat ditujukan astronom amatir akan memberikan Anda akses ke terorganisir ini upaya untuk mencapai tingkat baru dalam kemampuan kita untuk mempelajari bumi bulan. Dan ini akan memberi Anda teman-teman dan teman-teman yang memiliki semangat untuk astronomi dan siapa yang dapat berbagi pengalaman dan bidang keahlian bila anda mencari untuk menemukan di mana Anda dapat terlihat besar berikutnya di langit malam, di bulan dan di luar dalam pencarian Anda pengetahuan tentang alam semesta yang tampaknya tak berujung di atas kami.

0 Response to 'Melihat dan Memandang Bulan'

Posting Komentar