Alam Semesta Dalam Pandangan Anak-Anak

Diposting oleh Admin On 12.15
Ada sesuatu tentang orang tua yang memberi kita rasa sejarah dan berakar pada keinginan untuk mengirim ke generasi berikutnya hal besar kami telah menemukan tentang kehidupan. Dan bagian dari itu adalah keinginan untuk menanamkan dalam diri anak-anak kita kasih ilmu, belajar dan terutama cinta alam.

Anda terpesona dengan alam semesta serta luar angkasa dan bagaimana untuk mengeksplorasi sebagai kita begitu sering dilakukan di bidang astronomi dapat sangat akademis dan kering seperti itu mungkin jika Anda mengambil kursus dalam astronomi. Tapi ketika Anda keluar ada di lapangan pada malam hari, peralatan anda hanya benar dan langit malam menjadi hidup dengan aktivitas, tidak ada pengalaman lain seperti itu untuk kemuliaan dan kesenangan murni. Dan itu adalah jenis pengalaman kita ingin anak-anak kita datang untuk mencintai seperti yang kita lakukan.

Ini sebenarnya bukan lompatan besar dari bermain untuk belajar bagi anak-anak ketika datang untuk belajar tentang dunia alam, ilmu pengetahuan dan astronomi. Eksplorasi adalah bagian alami menjadi anak dan tumbuh dewasa dalam dunia dan alam semesta menarik. Jadi, jika kita dapat menemukan cara untuk mengambil keinginan untuk menjelajahi alam dan kehidupan lama menanamkan semangat untuk astronomi, kita akan telah memberikan anak-anak kita yang benar-benar karunia besar.

Jadi, dengan beberapa kegiatan-kegiatan keluarga sederhana, kita dapat menanamkan bahwa cinta astronomi dalam keturunan kita. Berikut adalah beberapa ide.

* Membuat menatap bintang bagian dari kehidupan keluarga. Anda sudah suka keluar rumah sesering mungkin untuk menikmati bintang-bintang. Jadi, jangan biarkan hal itu menjadi gairah pribadi Anda. Dapatkan semua orang ke dalam bertindak. Anak-anak akan menyukainya dan berharap untuk malam-malam seperti pergi ke sirkus.

* Membuat setiap pengalaman baru dalam astronomi tumbuh menjadi ambang batas yang segar. Jadi, pengalaman pertama mungkin menjadi apa yang Anda alami saat masih kecil, hanya meletakkan kembali Anda di negara dengan panorama bintang-bintang di atas berusaha untuk mengambil semua Silakan masuk dan menantang mereka untuk menghitung bintang-bintang. Ini latihan yang menyenangkan dan salah satu mereka akan menyelamatkan untuk digunakan sebagai lelucon anak-anak mereka ketika mereka melakukan hal yang sama dalam beberapa dekade.

* Ambil mereka di sepanjang jalan pembelajaran, memperkenalkan teropong sehingga mereka dapat fokus pada area tertentu dari langit malam.

* Sekarang mereka ketagihan dan ingin tahu tentang mengapa beberapa bintang lebih terang dari yang lain. Mereka tidak tahu mereka akan sekolah astronomi dan bahkan tidak tahu itu. Anda dapat memberitahu mereka tentang konstelasi seperti Anda menunjukkan bagaimana untuk menemukan mereka dengan memasukkan dari Bintang Utara. Dengan mampu menemukan hal-hal di massa bintang-bintang dan mengetahui ada jumlah yang begitu luas lebih mereka bisa memilih, mereka siap untuk belajar dari peta bintang dan tentang bagaimana galaksi bekerja.

* Pikirkan kegembiraan mereka ketika mereka melihat perubahan di langit malam. Fase-fase bulan dan efek rotasi bumi pada posisi planet-planet. Membantu mereka menemukan benda-benda angkasa favorit mereka setiap malam. Tak lama kemudian mereka akan belajar untuk memetakan pergerakan bintang-bintang seperti astronom awal itu.

* Sekarang anda akan terjebak dalam kegembiraan menemukan hal-hal baru untuk mengungkapkan kepada awak gembira Anda masih tertatih-tatih astronom. Ketika Anda mengungkapkan bahwa Anda akan di safari untuk melihat gerhana, hujan meteor atau sekali dalam seumur hidup penampakan komet, karunia itu akan sebesar apa pun Anda mungkin musim semi pada mereka untuk Natal.

Keajaiban langit malam akan memikat anak-anak Anda dengan cara yang telah Anda selama bertahun-tahun. Dan Anda akan melakukannya dengan bantuan terbesar yang pernah Anda dapat melakukannya dengan membuat mereka seumur hidup pecinta alam semesta.

0 Response to 'Alam Semesta Dalam Pandangan Anak-Anak'

Posting Komentar