Alternatif Dalam Memilih Teleskop

Diposting oleh Admin On 18.13
Tampaknya dari saat Anda mulai mengambil cinta Anda astronomi serius, hal yang ada di pikiran Anda adalah teleskop macam apa yang akan Anda peroleh. Dan tidak ada pertanyaan, berinvestasi dalam teleskop yang baik dapat benar-benar meningkatkan kenikmatan gairah baru Anda dalam astronomi. Tapi jangan terlalu terburu-buru untuk mengikuti wig besar di klub astronomi teleskop yang telah maju. Ada alternatif lain yang dapat memberikan sebagian besar keuntungan dari teleskop dan beberapa tambahan fleksibilitas dan mengurangi biaya untuk boot.

Alternatif yang baik sepasang teropong astronomi. Biasanya kita berpikir tentang teropong sebagai hal yang Anda gunakan untuk melihat pertandingan sepak bola ketika Anda harus duduk di kursi murah. Namun, jika Anda melakukan pekerjaan rumah dan memiliki pemahaman yang baik tentang apa tujuan bintang anda, keuntungan dari teropong astronomi melalui teleskop tingkat entri bisa cukup meyakinkan.

* Sebagai aturan, mereka lebih murah. Sehingga Anda bisa mendapatkan banyak bintang baik di jauh lebih sedikit dari sebuah investasi. Anda selalu dapat menghabiskan lebih banyak uang kemudian tetapi untuk sekarang, ini mungkin hanya merupakan solusi untuk Anda.

* Tidak begitu banyak aksesori. Untuk memiliki dan mengoperasikan sebuah teleskop membutuhkan banyak orientasi untuk cara men-setup dan menggunakan perangkat. Selain itu, tuning untuk melihat dan mendiagnosis optimal bila Anda memiliki masalah kadang-kadang bisa membuat teleskop lebih dari sengsara dari astronomi itu sendiri.

* Akan lebih mudah untuk digunakan. Jika Anda belum membeli teleskop namun, Anda mungkin telah melihat pemilik teleskop melalui dengan susah payah mendirikan dan memecah disiplin untuk setiap penggunaan. Ini adalah waktu mereka tidak melihat bintang-bintang. Para pengguna teropong bintang-bintang dengan gembira hal ini berlangsung.

* Binoculars yang ringan dan portabel. Kecuali Anda memiliki kemewahan untuk mendirikan dan mengoperasikan sebuah observatorium dari dek Anda, Anda mungkin akan melakukan perjalanan ke tampilan dengan Anda. Teropong pergi dengan Anda jauh lebih mudah dan mereka lebih ringan untuk membawa ke negara dan digunakan saat Anda berada di sana daripada teleskop rumit menyiapkan kit.

Jadi memberikan pilihan binocular beberapa pertimbangan. Untuk membuat pilihan yang paling efektif tersebut, berikut adalah beberapa fakta tentang astronomi teropong yang akan membantu Anda mengevaluasi mana yang terbaik bagi Anda ...

Teropong lensa memiliki dua set, satu di ujung lensa mata dan satu set di sebelah kanan mata Anda. Yang paling dekat dengan mata disebut lensa okuler yang memperbesar gambar (membuatnya lebih besar). Yang paling dekat dengan langit disebut lensa objektif dan ukuran lensa ini akan menentukan berapa banyak langit Anda bisa melihat sekaligus. Jadi kapan pun Anda mengevaluasi teropong, ada dua angka yang berhubungan dengan set. Jadi jika teropong memiliki peringkat 15-40, itu berarti bahwa lensa okuler memperbesar 15 kali dan kemudian nomor adalah nomor relatif berapa banyak dari langit Anda bisa melihat. Semakin tinggi angka kedua, semakin banyak Anda dapat melihat. Penjelasan sederhana. Semakin besar lensa, semakin cahaya itu mari masuk Tapi harus sadar bahwa semakin besar angka kedua, yang lebih besar, lebih berat dan lebih praktis akan teropong.

Anda akan harus menyeimbangkan kedua angka dengan kedua anggaran Anda dan apa yang Anda inginkan teropong lakukan untuk Anda. Jika Anda memutuskan untuk pergi dengan sebuah teropong daya yang rendah, Anda bisa menjadi frustasi dengan apa yang bisa Anda lihat dan Anda mungkin harus mengambil mata Anda menjauh dari pandangan untuk mendapatkan orientasi dan membaca peta bintang lebih sering karena visi kisaran begitu terbatas.

Juga akan ada godaan untuk membeli satu set teropong yang memiliki fungsi zoom dan fitur lain yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya untuk tujuan lain seperti berburu, ikan paus menonton atau melihat pertandingan sepak bola dari kursi murah. Meskipun ini perekonomian yang baik, fungsi tersebut akan mendapatkan di jalan bila Anda menggunakan teropong untuk astronomi. Jadi, jika Anda mempertimbangkan pembelian ini sebagai alternatif untuk membeli teleskop, saran kami adalah membeli teropong yang dibuat hanya untuk astronomi dan tidak membawa mereka ke pertandingan bola.

0 Response to 'Alternatif Dalam Memilih Teleskop'

Posting Komentar