Saatnya Melihat Keatas

Diposting oleh Admin On 15.24
Keindahan astronomi adalah bahwa siapa pun bisa melakukannya. Dari bayi terkecil yang paling maju astrofisika, ada sesuatu bagi siapa saja yang ingin menikmati astronomi. Bahkan, itu adalah ilmu yang begitu mudah diakses bahwa hampir setiap orang bisa melakukannya secara virtual di mana pun mereka berada. Semua mereka harus tahu bagaimana untuk dilakukan adalah melihat ke atas.

Sungguh menakjubkan ketika Anda berpikir tentang hal itu bahwa hanya dengan melihat pada setiap malam, Anda bisa melihat hampir ratusan ribu bintang, sistem bintang, planet, bulan, asteroid, komet dan mungkin bahkan kadang-kadang pesawat luar angkasa mungkin mengembara oleh . Hal ini bahkan lebih mempesona saat Anda menyadari bahwa langit Anda cari ke arah itu untuk semua maksud dan tujuan yang sama persis langit bahwa nenek moyang kita ratusan dan ribuan tahun yang lalu menikmati ketika mereka hanya melihat ke atas.

Ada sesuatu yang abadi tentang kosmos. Fakta bahwa planet-planet dan bulan dan bintang-bintang di luar mereka ada di sana selama berabad-abad melakukan sesuatu untuk rasa kita tempat kita di alam semesta. Bahkan, banyak bintang-bintang kita "melihat" dengan mata telanjang kita sebenarnya cahaya yang berasal dari bintang yang ratusan ribu tahun yang lalu. Bahwa cahaya sekarang mencapai bumi. Jadi, dalam cara yang sangat nyata, melihat ke atas adalah seperti perjalanan waktu.

Semua orang tahu bagaimana untuk melihat ke atas. Anak pertama menemukan cahaya yang luar biasa ditampilkan di layar secara gratis setiap malam jelas dengan hanya melihat ke atas. Anda mungkin dapat ingat bahwa pertama kali Anda menyadari bahwa ledakan bintang-bintang di atas Anda ketika Anda masih anak-anak. Sekarang saatnya untuk memupuk cinta yang sama astronomi pada anak-anak Anda sendiri. Anda harus mengajari mereka bagaimana untuk mendongak.

Sementara setiap orang dapat melihat ke atas dan jatuh cinta dengan bintang-bintang setiap saat, bersenang-senang astronomi adalah belajar bagaimana untuk menjadi lebih dan lebih terampil dan dilengkapi dalam memandang bintang yang anda lihat dan mengerti lebih dan lebih setiap kali Anda melihat ke atas. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk membuat saat-saat Anda dapat mencurahkan hobi Anda astronomi jauh lebih menyenangkan.

* Dapatkan luar kota. The furtherest Anda dapat memperoleh dari lampu-lampu kota, semakin Anda akan melihat di langit malam.

* Tahu apa yang Anda lihat. Hal ini sangat menyenangkan untuk mulai mempelajari rasi bintang, cara menavigasi langit malam dan menemukan planet-planet dan bintang-bintang terkenal. Ada situs web dan buku-buku yang berlimpah untuk membimbing Anda.

* Dapatkan beberapa sejarah. Mempelajari latar belakang penemuan besar di bidang astronomi akan membuat bintang saat menatap lebih bermakna. Ini adalah salah satu ilmu pengetahuan tertua di bumi jadi cari tahu sejarah hebat yang telah melihat bintang-bintang ini sebelum Anda.

* Get a geek. Astronomi klub tempat hidup penuh berpengetahuan amatir yang suka berbagi pengetahuan dengan Anda. Untuk harga coke dan makanan kecil, mereka akan pergi bintang menatap dengan Anda dan membanjiri Anda dengan trivia dan pengetahuan yang besar.

* Tahu kapan untuk melihat. Tidak hanya mengetahui cuaca akan memastikan Anda memandang bintang merupakan hadiah tetapi jika anda pelajari saat hujan meteor besar dan peristiwa astronomi besar lainnya yang akan terjadi akan membuat gairah hidup astronomi datang untuk Anda.

Dan ketika semua dikatakan dan dilakukan, bisa dilengkapi. Anda mencari teleskop yang lebih baru dan lebih baik seumur hidup akan menjadi satu. Biarkan diri Anda menjadi kecanduan astronomi dan pengalaman akan memperkaya setiap aspek kehidupan. Ini akan menjadi kecanduan yang tidak pernah ingin untuk istirahat.

0 Response to 'Saatnya Melihat Keatas'

Posting Komentar